RAWAT INAP

Rawat Inap di Rumah Sakit Permata Cibubur dilengkapi dengan sarana dan fasilitas lengkap guna memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pasien.

Tersedia sekitar 120 tempat rawat inap di RS Permata Cibubur untuk mendukung kenyamanan pasien yang membutuhkan fasilitas perawatan di Rumah Sakit. Fasilitas tersebut mencakup ruang rawat inap biasa, ruang rawat intensif (ICU), ruang rawat intensif bagi neonatus (NICU/SCN), serta ruang rawat khusus bayi baru lahir yang sehat ataupun yang membutuhkan terapi sinar (light therapy) di ruang perinatologi.

Ruang rawat inap biasa terletak di kedua gedung RS Permata Cibubur. Di ruang rawat inap tersedia berbagai kelas perawatan dengan perbedaan pada fasilitasnya, kelas perawatan tersebut yaitu :

Ruang rawat inap terletak di lantai 2 dan 3 Gedung Utama maupun Gedung Baru.

Rawat inap Gedung Utama lantai 2 dikhususkan untuk pasien dewasa laki-laki maupun perempuan serta pasien anak. Rawat inap Gedung Utama lantai 3 khusus untuk pasien anak.

Rawat inap Gedung Baru di lantai 3 khusus untuk pasien kebidanan dan kandungan, dan Gedung Baru lantai 2 khusus untuk perempuan secara umum.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas Ruang Rawat Inap RS Permata Cibubur, silakan hubungi costumer care kami.