Melahirkan

admin
Jan 16, 2018 06:46 AM 2 Answers Umum
Member Since Mar 2017
Subscribed Subscribe Not subscribe
Flag(0)
Selamat siang, dr kandungan yg bagus di rs permata cibubur dr siapa ya yg direkomendasikan, dan berapa biaya melahirka  di sana norma dan juga cesar? terimakasih
1 Subscribers
Submit Answer

2 Answers
Sort By:
Best Answer
0
Anonymous
Jan 23, 2018
Flag(0)
Private

Selamat siang Bunda, untuk dokter Kandungan di Rs Permata Cibubur semua direkomendasikan Bunda…untuk lebih jelasnya bisa menghubungi kami di 021 8458806 atau 021 28671144 beserta info biaya melahirkan per kelas..

terima kasih

Sign in to Reply
Replying as Submit
Best Answer
0
Anonymous
Jan 23, 2018
Flag(0)
Private

Selamat siang Bunda, untuk dokter Kandungan di Rs Permata Cibubur semua direkomendasikan Bunda…untuk lebih jelasnya bisa menghubungi kami di 021 8458806 atau 021 28671144 beserta info biaya melahirkan per kelas..

terima kasih

Sign in to Reply
Replying as Submit

Article by admin