apakah di RS Permata Cibubur menerima BPJS?

Jan 30, 2018 02:44 AM 2 Answers Umum
Member Since Jan 1970
Unsolved Solved Mark as Solved Mark as Unsolved
Subscribed Subscribe Not subscribe
Flag(0)
Berapakah biaya konsltasi dengan dokter spesialis kulit
1 Subscribers
Submit Answer

2 Answers
Sort By:
Best Answer
0
Anonymous
Jan 31, 2018
Flag(0)
Private

Selamat siang..

Rs Permata Cibubur belum menerima pelayanan BPJS..

dan untuk biaya dokter spesialis berkisar antara Rp. 150.000 sd 250.000

terima kasih

Sign in to Reply
Replying as Submit
Best Answer
0
Anonymous
Jan 31, 2018
Flag(0)
Private

Selamat siang..

Rs Permata Cibubur belum menerima pelayanan BPJS..

dan untuk biaya dokter spesialis berkisar antara Rp. 150.000 sd 250.000

terima kasih

Sign in to Reply
Replying as Submit

Article by