dr. Shahril Shahibu, SpB, FinaCS

Dokter Shahril Shahibu, SpB, FinaCS lahir di Bukit Tinggi pada tanggal 26 April 1946. Beliau menikah dengan Dr. Hj. Hartaty Shahril, serta telah dikaruniai 4 orang anak yaitu, Venny, Riko, Vivi dan Vera, yang semuanya telah menjadi sarjana. Beliau melanjutkan Pendidikan Dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan lulus tahun 1973. Kemudian pada tahun 1982 mengambil pendidikan spesialis bedah di Universitas yang sama dan lulus tahun 1987.

Beliau pernah menjabat sebagai Direktur RSI Yarsi Bukit Tinggi tahun 1974-1982, Kepala UGD Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M. Jamil Padang tahun 1987-1990, Kepala Dinas Kesehatan Pertamina UP I Pangkalan Brandan- Sumatera Utara dan terakhir menjabat sebagai Kepala Staf Medis Fungsional (SMF) Bedah Pertamina UP V, Balikpapan- Kalimantan Timur pada tahun 2000- 2006. Selain perjalanan karir yang begitu panjang beliau juga banyak mengenyam kursus-kursus baik di dalam negeri dan di luar negeri hingga sudah tak terhitung lagi jumlahnya.

Dokter yang handal di bidangnya ini juga aktif di organisasi antara lain pernah menjadi Ketua Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) cabang Kalimantan Timur, 2003- 2006, dan sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) hingga sekarang. Beliau mempunyai harapan besar agar RSIA Permata Cibubur menjadi Rumah Sakit yang terkemuka di Bekasi.